-->

2012/07/08

goodthinks july 2012 giveaway



Dear GoodThinkers....
ga kerasa sudah juli yaa.... ^^
mudah2an Goodthinks tetap lapang dan tak berenti berbagi..
HADIAH GIVEAWAY kali ini ...
untuk 5 orang pemenang masing-masing 1 lembar furoshiki cantik *ga bisa pilih motif apa ya ... 
foto hadiah di sini 

Syarat dan ketentuan peserta :
1. menjadi anggota fanspage GoodThinks
2. berdomisili dimana saja asal alamat kirim hadiah tetap di Indonesia

 caranya gampang banget....
1.pasang status di FB kmu dengan mengkopas/menshare link dibawah ini
http://www.facebook.com/pages/GoodThinks/132877116777940 
2.Sertakan pula alasan mengapa Goodthinkers ingin memperkenal kan FansPage GT. 
Di ujung alasan jgn lupa mentag/CC balik facebook good thinks atau Goodthinks ichi dengan cara CC:@good thinks atau CC:@goodthinks ichi (biar gampang dicek balik kebenaran sharenya yah ) 
                                atau
bisa juga dengan memasang link give away ini di blog Goodthinkers...

3.Absen  dengan berbagai cara: 
baik Goodthinkers yang memasang link giveaway ini di blog maupun yang pasang status, sama sama berkewajiban untuk absen agar punya hak nomer undian...
absen ke sini dan sertakan tgl status nya Goodthinkers


4. setelah GT check kebenaran link share tersebut, maka  GT memberi "LIKE" tanda GoodThinkers berhak mendapatkan satu kesempatan undian.
5. Share link diterima dari tgl  9 juni 2012 sampai paling lambat tgl 30 juli 2012 jam 12:00 WIB
6. Share link  maksimal 1 x sehari x satu account FB .
7.Pengumuman 5 orang  pemenang beruntung dilaksanan pada tgl 31 juli 2012 jam 12:00 WIB

tips*****
untuk mendapatkan no undian lebih banyak, GoodThinkers bisa pinjem FB sodara, tetangga,temen untuk share link nya ^^

GOOD LUCK 
salam kreativitas!!!


GoodThinks
m(   )m

klo ada pertanyaan silahkan dikomen di sini ya ... ^^ v

10 komentar:

  1. di peraturan yang ke 7, itu JULI kan yah. bukan JUNI? hehehe gaket aku kira GA juni...
    persyaratan udah semua aku lakukan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gita... makasih koreksinya ya ^^ ichi benerin... ^^ btw gutlak ya ^^

      Hapus
  2. heheh..td aku kan di tanya ama goodthinks...akun FB aku aada dua kan. yg buat jualan ama pribadi. aku share di 2 akun aku. emng nggak boleh yah GT?
    kan boleh pinjem akun orang...hehehe tapi kalo itu akun aku juga dan nggak boleh. aku minta maaf. pilih salah satu ajah deh GT. sekali lagi maaf...

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh dong ^^ udah clear ya masalahnya sudah saya like dua duanyah ^^ yg ptg sertakan linknya biar GT bisa langsung ngecek gitu ^^

      Hapus
  3. mba Ichi aku ikutan giveway ny yaa,
    udah aku share link nya di fb akuu,
    bisa di check. hihi

    sukses terus yaa Good Thinks
    wish me luck !

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok udha sambil ichi cekidot ^^ gutlak ya ^^

      Hapus
  4. haaay...haaay ....
    m'ichiii..
    hadeuuh 'ce meni ga pernah ngikut GAnya dirimuu yaa...eeh pernah diing sekali tapii dah lamaa bangeut tuu...
    aaah...sugan we yg sekarang mah luckyMEE nyaa...heuheu
    wissme luuuck nyaa...
    smoga step2nya bener aaah

    BalasHapus
  5. sudah ikutan hahahha
    semoga dapet!!

    BalasHapus